Sunday, June 2, 2013

Cerita Cinta: "Tanpamu Aku Akan Mati!"

Sebelum melanjutkan cerita cinta mereka. Sarah ingin meyakinkan terlebih dulu kedalaman cinta Radit, Sarah akhirnya memutuskan untuk bertanya langsung mengenai hal tersebut.

"Apakah aku cantik?" tanya Sarah.

"Tidak." Radit menggeleng.

"Apakah kamu ingin bersamaku selamanya?" Sarah bertanya lagi.

"Tidak."

"Apakah jika aku pergi meninggalkanku, kamu akan menangisinya?"

"Tidak."

"Oke, kurasa cukup." Sarah berbalik hendak meninggalkan Radit. Ia merasa tidak ada yang bisa dilakukannya lagi.

Tiba-tiba, Radit memegang tangan Sarah. Ia menyuruhnya duduk sebentar karena ia akan mengatakan sesuatu.

"Tadi, kamu mengatakan, 'apakah aku cantik?' kan. Kamu memang tidak cantik, Sar. Tapi, kamu indah."

Sarah tersipu.

"Lalu, kamu bertanya, 'apakah aku ingin bersamamu selamanya?'. Aku menjawab tidak. Maksudku, aku membutuhkanmu selamanya."

Pipi Sarah bersemu memerah.

"Terakhir, kamu bertanya, 'apakah aku akan menangis jika kamu pergi meninggalkanku?' Aku memang tidak menangis. Tapi, aku akan mati!"

"Dan... maukah kamu menjadi bagian dari cerita cinta ku hingga nanti?"

No comments:

Post a Comment