Wednesday, June 12, 2013

Ide Cerita Lucu

Jadi cerita nya, teman saya pernah punya pengalaman mistik gitu deh.

Kan waktu sma teman saya lagi suka cewek terus cewek itu nggak mau sama teman saya itu. Sebagai seorang remaja tentu teman saya galau dong? Teman saya pun nyari temen buat curhat. Waktu itu yang jadi temen curhat teman saya namanya Wanto. Teman saya manggilnya Mas Wanto.

Teman saya cerita panjang lebar sama Mas Wanto itu, eh cuma ditanggepin dengan slow.


"Udah gitu aja?"

"Iya gitu aja."

"Nggak mau usaha lagi?"

"Nggak."

"Jadi, cowok kok menyerah."

"Nggak sih. Tapi, nggak kepikiran cara lainnya."

"Mau ikuti saranku?"

"Apa coba?"

"Dengan mistik."

"Mistik, apaan tuh?"

Usai dialog itu teman saya pun mengikuti saran Mas Wanto. Kata teman saya itu, ia nyari ilmu sebeh (pelet).

Hahaha... selanjutnya, cerita ini jadi kocak deh. Pokoknya lucu.

No comments:

Post a Comment